Kamis, 31 Maret 2016

Sebuah Bentuk Kesyukuran atas Sebuah Nafas

Koleksi Pribadi: Naili dan Muna
Allahumma Sholliy ‘alaa Sayyidina Muhammad

Selamat Pagi untukmu, saudariku yang bertambah usia..
(tulisan ini aku rangkai tadi shubuh Mb Nay, hehe)

Apa arti sebuah usia menurutmu Mb Nay? Sebuah kesempatan untuk bisa bernafas, berkebaikan, dan bertumbuh sepanjang waktu yang telah Allah sediakan untuk seluruh mahluk-Nya, untukmu dan untukku.
Sepanjang waktu itu, kita tidak bisa memastikan berapa tepatnya dan berapa lamanya kesempatan itu diberikan kepada kita. Sepanjang itu, kita tidak bisa menebak dengan pasti tentang rencana-rencana apa yang telah Allah siapkan untuk kita. Dan sepanjang itu pula kita diajarkan untuk memahami kehidupan dengan sebaik-baik pribadi.
Mb Nay... meskipun bapak sudah pergi, Mb Nay tetep kuat yaa... Bapak pergi bukan hanya sebelum menikahkan Mb Nay dengan Mas Diyan, tapi juga semua putra-putrinya. Tapi sebelum itu, bapak sudah memberikan restu untuk Mb Nay dan Mas Diyan atas perjuangan kalian selama sepuluh tahun untuk bisa hidup bersama. Hanya kamu, yang berkesempatan mendapat restu langsung dari bapak untuk menyempurnakan separuh agamamu selain adik-adikmu.  
Dua puluh delapan tahun, usia yang menurut Allah baik untukmu menyempurnakan ibadahmu, memulai hidup baru dengan calon suamimu, merawat ibu selepas kepergian bapak dan menjadi panutan yang baik untuk adik-adikmu.

Bagiku, kamu bukan hanya teman yang baik, pendengar yang baik, dan penasehat yang baik. Tapi sudah ku anggap sebagai saudariku sesama muslim. Terima kasih, terima kasih penuh atas kebaikanmu...

Semoga segala doa dan harapan yang Mb Nay perjuangkan dan haturkan kepada Sang Pencipta Kehidupan berbuah manis dan menambah iman kepada-Nya dengan pribadi yang lebih berkualitas.

Selamat ulang tahun Mb Nay... barokallah ^_^

I love you

Kendal, 31 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar