Selasa, 01 November 2016

Nopember: Tepat Seperempat Abad

Dear my bestie in Groningen,

Nyai Ontosoroh bilang "sahabat dalam kesulitan adalah sahabat dalam segala-galanya. Jangan sepelekan persahabatan. Kehebatannya lebih besar daripada panasnya permusuhan."


Begitulah sepertinya untuk diriku berucap syukur kepada Allah SWT yang menakdirkanku memiliki sahabat sepertimu, Andis.. Kamu selalu menanamkan prinsip yang tegas, tapi lembut dalam bertutur kata. Kamu selalu terlihat santai, pun kamu selalu dapt menunaikan kewajibanmu tepat pada waktunya. Sekalipun kamu tidak suka atas sikap seseorang, kamu tidak serta-merta membicarakannya di hadapanku (yang kadang aku sendiri masih tergoda untuk membicarakan orang lain.. hehe). Kamu selalu membela mereka yang dirasa tertindas atas ketidaksopanan pihak lain dengan caramu yang berani dan tegas. 


Andis.. teguran dan sapaan darimu kuanggap sebagai bentuk kasih sayang. Kamu baik dan penuh perhatian. You are so special for me :)


Selamat berbahagia Cantik. Setiap sisa nafas yang ada mudah-mudahan Allah takdirkan menjadi penuh berkah. Semoga segala yang menjadi niat baik dapat tertunaikan atas keridhaan-Nya. Di belahan bumi mana pun kita berada, semoga selalu terlindungi cinta kasih Allah subhanahu wata'ala.. aamiin.


Kangen tulisan Andis buatku.. *kode :)

Fully love for the one

Cirebon, 1 Nopember 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar